jump to navigation

Di Jakarta, Rossi dan Vinales Semangati Tim Yamaha Racing Indonesia 2020 4 Februari, 2020

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Yamaha.
Tags:
trackback

003B8DC0-801E-4F1C-909B-3A485284CD23

Dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales berkunjung ke Jakarta. Selasa (4/2) keduanya bertemu dengan sejumlah penggemar di Bandara International Hotel, Tangerang Banten.

Selanjutnya, Rossi dan Vinales bertatap muka dengan para pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) formasi tahun 2020. Keduanya  secara spesial juga ikut dalam sesi pengukuhan tim ini.

Dari kehadiran dua pembalap utama di MotoGP ini, para pembalap tim YRI mendapatkan suntikan semangat berharga untuk mengawali musim balapan 2020.

Dua rider tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu memberikan dukungan moral untuk upaya meraih hasil terbaik di ajang lokal maupun internasional yang akan dilakoni para punggawa YRI.

Kehadiran Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam acara bertajuk Yamaha Indonesia Motorsport Conference ini diharapkan menambah kepercayaan diri dan optimisme yang dibutuhkan untuk merengkuh prestasi terdepan.

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan Yamaha Racing Indonesia telah bekerja sekian tahun lamanya untuk menghadirkan beragam aktivitas racing yang memang telah menjadi budaya serta DNA kuat YAMAHA.

“Tujuan kami adalah untuk mengembangkan budaya balap yang kuat di Indonesia serta membina para pembalap profesional untuk mencapai level kompetisi kelas dunia. Ya, kami ingin melahirkan local hero melalui aktivitas balap Yamaha, dan hari ini dengan bangga kami memperkenalkan formasi lengkap untuk musim balap 2020,” ungkap Morimoto.

1C19A146-463B-40E7-B3B4-FB04FC38DFF0

Para petarung tangguh YRI akan mengeluarkan kemampuannnya dengan spirit “Untuk Merah Putih Semakin di Depan” di berbagai level kejuaraan. Mulai dari kompetisi One Make Race (OMR) seperti Yamaha Cup Race (YCR), Yamaha Sunday Race (YSR), dan balap ketahanan Yamaha Endurance Festival (YEF).

Hingga Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix, Indonesia Motorsport Series (IMS) dan Oneprix Indonesia Motorprix Championship. Bahkan menembus kancah global di Asia Road Racing Championship (ARRC) dan World Supersport Championship (WorldSPP).

Komentar»

1. Rolan - 4 Februari, 2020

Mantap Rossi tetep swmngat ke Indonesia walo tahun depan udah gak bareng Yamaha Racing lagi,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: