jump to navigation

Di Jakarta, Untuk Pertamakalinya Alex Marquez Kenakan Seragam Repsol Honda 5 Februari, 2020

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags:
trackback

9330C51F-03C4-4C1F-A2C8-588B51F9D429

Indonesia, khusus Jakarta akan membekas keras di hati Alex Marquez. Pasalnya, untuk pertamakalinya, dia mengenakan seragam balap kebanggan milik Repsol Honda Team (RHT).

Hal ini diterima Alex Marquez pada peluncuran perdana tim balap RHT untuk musim balap 2020 di Jakarta, Selasa (4/2). “A dream come true,” tulis Alex di akun instagramnya tentang launching resmi tim balap RHT 2020.

Alex menjadi pembalap terbaru RHT untuk musim 2020. Alex akan bertandem dengan kakak kandungnya di tim pabrikan ini, Marc Marquez. Sebelumnya, Alex terjun selama lima tahun di kelas Moto2 dan di musim terakhirnya  tampil sebagai juara dunia.

Berada di tim pabrikan terbaik dalam 6 musim terakhir, Alex menyatakan kebanggaannya. Mimpinya akhirnya menjadi kenyatakaan. Memulai debut di GP Qatar awal Maret nanti, Alex mengaku tak sabar ingin merasakan. Kompetisi bersama motor Honda RC213V.

“Saya sangat senang bisa ada di sini, setelah saya ada di Moto2 kemudian bergabung bersama tim Repsol Honda adalah mimpi yang jadi nyata untuk saya. Saya akan berusaha sebaik mungkin,” ujarnya

Sebagai pendatang baru, Alex mematok target menjadi Rookie of The Year 2020 dan bisa tampil lebih kompetitif di setiap waktu.

“Saya akan merasakan dulu feeling motor, berjuang di setiap balapan, berusaha keras, dan akan terus berkembang lebih baik setiap waktunya,” tegas Alex.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: