jump to navigation

Tim Suzuki MotoGP 2020 Diresmikan, Gunakan Livery Kenang Kejayaan Lampau 6 Februari, 2020

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

CEB8DCF1-7628-49D7-8527-972426A07FA7

Setelah Ducati dan Honda, Team Suzuki Ecstar MotoGP juga melakukan launching tim balap untuk musim 2020. Suzuki Ecstar memilih meresmikan tim di Sepang International Circuit, Malaysia pada Kamis, (6/2).

Dalam tayangan langsung peresmian dan keterangan persnya, Team Suzuki Ecstar MotoGP sangat yakin menargetkan kemenangan lebih banyak tahun ini, terlebih kepuasan para pebalap terhadap kemajuan pengembangan Suzuki GSX-RR 2020.

TEAM SUZUKI ECSTAR memulai dekade baru dengan pandangan mereka yang tertuju pada masa depan, sekaligus juga memberikan penghormatan kepada kepopuleran sejarah balap masa lalu mereka.

Tahun 2020 menandai tahun ke-60 bagi Suzuki dalam ajang balap, tonggak sejarah yang akan dirayakan melalui skema warna baru yang digunakan tim.

Kombinasi elegan dari warna biru yang sudah dikenal dipadukan dengan warna perak yang lebih minimalis pasti akan membuat duo ambisius Alex Rins dan Joan Mir terlihat menonjol.

Suzuki GSX-RR musim ini akan menghormati sejarah balap yang dimulai Suzuki pada tahun 1960 dengan partisipasi mereka di Isle of Man’s Trophy Tourist.

Selanjutnya, dua tahun kemudian pebalap Ernst Degner memenangkan balapan GP pertama untuk Suzuki, dan juga gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc.

Sejak itu, Suzuki sebagai pabrikan telah merayakan daftar panjang kesuksesan balap termasuk 14 gelar Kejuaraan Dunia lainnya, hingga kemenangan terbaru pada tahun 2019 dengan Alex Rins di Grand Prix Amerika dan GP Inggris.

Menjinakkan kebuasan adalah kemampuan pasangan TEAM SUZUKI ECSTAR, Rins dan Mir. Para pebalap muda asal Spanyol tersebut segera memasuki musim 2020, setelah meraih kesuksesan dan keuntungan di musim 2019.

Dengan finish ke-4 dalam posisi klasemen kejuaraan tahun lalu, ditambah raihan dua kemenangan luar biasa dan sebelas Top 5, Álex Rins membuktikan posisi kemampuannya di antara para pembalap papan atas di MotoGP.

Dia siap untuk menyerang musim baru ini dengan penuh semangat, bertujuan untuk membangun hasil dan menambahkan lebih banyak trofi kepada tim.

Joan Mir menyelesaikan musim sebagai Rookie yang terkenal dengan TEAM SUZUKI ECSTAR pada tahun 2019, yang mencakup total sepuluh finish Top 10, dengan finis kelima di GP Australia sebagai hasil terbaiknya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: