jump to navigation

Virus Corona Ancam Gelaran MotoGP Thailand 2020 23 Februari, 2020

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

BA9D1619-DBB0-4128-99A8-50A7ABE27720

Virus Corona dengan penyebaran dan daya mematikannya, sungguh luar biasa. Di cabang olahraga, Virus ini membuat sejumlah event akbar di tahun 2020 harus dibatalkan.

Salah satunya adalah balapan Formula 1 yang digelar di Shanghai April depan. MotoGP Thailand diperkirakan akan terkena dampaknya. Bahkan disebut-sebut, seri Thailand akan dibatalkan.

Thailand yang berlokasi di Asia Tenggara cukup berdekatan dengan negara China. Sejumlah warganya juga sudah terdeteksi dijangkiti virus. Karena itu kekhawatiran pun muncul.

Mengatasi kekhawaran dan berita yang simpang siur, FIM beserta otoritas olahraga setempat menyatakan bahwa gelaran MotoGP Thailand tetap digelar di Sirkuit Buriram pada 20-22 Maret.

Thailand telah menggelar MotoGP sejak tahun 2018. Sebagaimana diketahui, Dorna selaku penyelenggara MotoGP telah memindahkan jadwal GP Thailand 2020, yang sebelumnya digelar Oktober menjadi seri kedua setelah GP Qatar, akhir Maret 2020.

Setelah pihak penyelenggara berkomunikasi, atas nama Kerajaan Pemerintah Thailand bahwa tidak ada risiko utama coronavirus di negara ini.

Thailand juga menyatakan bahwa pasien yang terjangkit corona telah diatasi di bawah perawatan dan langkah-langkah pencegahan yang ketat. Karena itu tak ada yang perlu dikhawatirkan. Namun, akankah penonton asing akan atang ke Thailand? Kita tunggu nanti !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: