jump to navigation

Seru Nih, Top Manajemen Wahana Honda Belajar Cara Hadapi Penulis Berita 2 Maret, 2020

Posted by proud2ride in Honda, Merk, Tips & Trik.
Tags:
trackback

B6B16823-6B49-4154-AC5E-1310C049BBF0

Beragam cara dilakukan perusahaan bagaimana menghadapi para pekerja berita dengan baik. Apa yang dilakukah Wahana Makmur Sejati ini cukup menarik, bikin workshop menghadapi pemburu berita dengan pakarnya.

Demi meningkatkan kualitas informasi kepada publik tersebut, Wahana Artha Group undang trainer pakar komunikasi terkait dengan proses penyampaian pesan kepada rekan jurnalis.

Pembelajaran di workshop dilakukan mulai dari tatanan kalimat, mimik, hingga bahasa tubuh. Acara dihadir jajaran direksi dan manager beberapa perusahaan Wahana Artha Group.

Alhasil, sharing trainingberjalan seru. ‘Spoke Person Workshop’ yang menjadi tema sharing trainingyang berlangsung pada Senin (24/02) di salah satu hotel dibawah naungan Wahana Artha Group, Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan jadi penuh makna.

Dihadiri Pembicara yang puluhan tahun menjadi wartawan bisnis dan kini aktif sebagai dosen salah satu universitas bisnis dan dewan pers nasional, Lahyanto Nadie, sharingberjalan komunikatif dua arah.

“Kami merasa perlu untuk meningkatkan kemampuan dalam memberikan pernyataan pesan perusahaan kepada media. Dengan training kali ini kami berharap dapat berikan pesan yang bermanfaat sekaligus menarik untuk dijadikan berita,” jelas Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

31103818-7CE5-44F4-8896-88684F1C7D4C

Tidak hanya sekedar menjelaskan beragam teori terkait wartawan, media massa, dan pemberitaan. Pada sesi terakhir pembicara mengajak peserta untuk terlibat dalam praktek singkat press conference.

Setelah membagi peserta dalam beberapa kelompok, press conferenceberjalan dengan baik dengan beragam masukan yang diberikan pembicara. Hemm… makin lancar saja bisnis Wahana masuk ke masyarakat.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: