jump to navigation

Cuma Punya Duit 10 Juta, Beli Aja Bebek Terbaru Dari Viar 3 Maret, 2020

Posted by proud2ride in Merk, Produk Baru.
Tags: ,
trackback

41B3C6EE-0458-4BE6-9357-F6786758B8C7

Brand lokal Indonesia, Viar Motor menemukan celah menarik dalam penjualan sepeda motor. Di tengah melemahnya perhatian brand besar pada sepeda motor bebek, Viar malah memperkenalkan motor jenis cub tersebut ke pasar Indonesia.

Masih dalam hitungan awal tahun, Viar Motor meluncurkan motor bebek dengan nama Star NX. Latar belakang kehadirannya, bagi Viar motor bebek ini masih tetap ada peminatnya. Tidak semua konsumen mementingkan gaya hidup atau lifestyle.

Menariknya, demi bersaing dengan bebek-bebek dari brand besar, Viar Star NX dibandrol cukup murah, yakni Rp 9.950.000 on the road Jadetabek. Bebek Viar hadir dalam 2 varian warna, yakni Diamond Red dan Bright Black.

Sebagai pembandingnya, bebek-bebek lainnya punya harga sekitar 15 jutaan. Yamaha Vega Force Rp 16.665.000, Suzuki Smash FI Rp 15.350.000, dan Revo Fit Rp 14.621.000.

Jangan dianggap enteng dulu. Viar juga membekali bebeknya dengan spesifikasi dan fitur yang cukup modern. Antara lain, sistem LED Headlamp dengan DRL (Daytime Running Light).

Star NX hadir dengan mesin berkubikasi 100cc berpendingin udara. Untuk menambah kenyamanan, Star NX dibekali peredam kejut tipe teleskopik dan dual shock absorber di bagian belakang. 

Frengky Osmond, Marketing Communication PT. Triangle Motorindo menjelaskan bahwa sepeda motor ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sebagai kendaraan operasional maupun kendaraan sehari-hari.

“Kami melihat bahwa pasar moped masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan terutama dari sisi penggunaan serta perawatan. Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan oleh driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman,” ujar Frengky.

Dari sisi pembiayaan, lanjut Frenky, cukup ringan dengan skema cicilan yang menarik. “Hanya dengan DP di kisaran satu jutaan, serta cicilan mulai dari 10 ribuan per hari, konsumen sudah bisa mendapatkannya,” tandasnya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: