jump to navigation

Keren… Givi Indonesia Bagi-Bagi 100 Box Motor untuk Guru 14 Maret, 2020

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

C4AD5EF6-9647-4839-8CA4-84B4503A6562

PT Givi Indonesia kembali melanjutkan program CSR-nya dengan membagi 100 box untuk guru. Sebelumnya, Polantas Polda Metro Jaya yang mendapatkan aksesoris serupa.

Givi Indonesia menyalurkan 100 unit Box Merdeka kepada para guru SD dan SMP Negeri yang berada di sekitar Kecamatan Cikupa, Tangerang. Penyerahan berlangsung di kantor PT. Givi Indonesia, Cikupa Industrial Complex (CIC), Tangerang, Rabu (11/3).

Cikupa, Tangerang menjadi pusat kegiatan operasional PT Givi Indonesia sejak Tahun 2017. CSR ini sekaligus sebagai sumbangsih kepada masyarakat di kawasan sekitar kantor pusat Givi.

“Para guru yang menerima program CSR GIVI Indonesia ini merupakan hasil survey kami dan menyatakan membutuhkan box tersebut. Mereka yang menerima box ini adalah Guru-Guru SD dan SMP Negeri dari kawasan Sekitar Cikupa,” jelas Kalyn Ng President Director Givi Indonesia.

Pemilihan pemberian box untuk Guru ini dikarenakan sifat dari box ini sendiri yang lebih mudah diberikan kepada perangkat kerja Pemerintahan. Sebelumnya PT Givi Indonesia memberikan kepada Pihak Kepolisian Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

“Langkah kedua ini kami anggap penting bila memberikan sumbangsih kepada pihak yang sangat berjasa kepada penetapan pondasi bangsa, yaitu para guru,” lanjut Kalyn Ng.

7B03357D-E114-4D43-B3E5-4FCE244ACBD8

Meski pemberian ini tidak sebanding dengan pengorbanan mereka, tetapi Givi Indonesia sangat betharap ini dapat juga menjadi contoh bagi masyarakat umum ataupun pihak korporasi bahwa kegiatan CSR juga dapat  diberikan kepada banyak pihak selain yang kekurangan secara ekonomi.

“Box Givi ini akan langsung saya pasang di motor saya, untuk menyimpan barang-barang penunjang tugas saya seperti dokumen dan surat-surat sekolah lalu Jas hujan dan lain sebagainya,” ujar Yandi salah seorang guru penerima box gratis.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: