jump to navigation

Yamaha Freego & Aerox Di-Recall, Ada Apa ? 17 Maret, 2020

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

ACEA5FCD-8E8C-49F1-B5FA-3FD36AF7C49C

Dua sepeda motor Yamaha Indonesia yakni Freego dan Aerox mendapat kampanye penarikan alias recall. Informasi ini diumumkan langsung oleh YIMM lewat situs resmi Yamaha Indonesia, sejak Senin (16/3)

Waduh ada apa ya ? Recall dilakukan sebagai penarikan bagi sejumlah produk yang sudah masuk pasar dan diperlukan penanganan khusus untuk penggantian komponen. Karena itu, konsumen perlu memperhatikan hal ini dan segera untuk mengikutinya.

Manager Public Relation YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, konsumen Freego dan Aerox yang nomor rangkanya masuk dalam data range untuk segera melakukan penggantian part di dealer resmi Yamaha. “Semuanya gratis,” kata Anton.

Pengumuman recall ini ujar Anton, sebagai wujud tanggungjawab Yamaha Indonesia dalam menjaga kualitas produk yang dijualnya. Sekaligus juga sebagai momen Yamaha dalam mebjaga kepuasan konsumennya.

Ditenggarai, komponen yang perlu penggantian itu adalah Front Stop Switch (B5D-H3980-00) yang berhubungan dengan sinyal lampu rem belakang.

Disebutkan, program ini akan dilaksanakan serentak di seluruh dealer, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 16 Maret 2020.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, konsumen Freego dan Aerox dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021- 24575555 atau klik http://www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer Yamaha terdekat di kota Anda.

Nomor rangka Freego dan Aerox yang terkena recall:

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: