jump to navigation

PP IMI Tunda Seluruh Kegiatan Balap Nasional 19 Maret, 2020

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags:
trackback

6356F877-8CD0-4966-9FC0-2E047D4960F9

Sebuah langkah tepat diambil  oleh Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) dalam membatasi penyebaran virus Corona di Indonesia. Wadah utama olahraga otomotif Indonesia ini akhirnya menunda seluruh kegiatan balap tahun 2020 di Tanah Air.

Putusan ini disampaikan oleh pengurus PP IMI di Jakarta pada Rabu (18/3). “Hal ini perlu kita lakukan secara bersama-sama serta terkoordinasi dengan baik, guna mendukung program pemerintah Indonesia dalam mencegah semakin berkembangnya vius Corona di seluruh Indonesia,” kata Sadikin Aksa Ketua Umum PP IMI dalam surat tersebut.

IMI sendiri telah melakukan update jadwal Kejurnas Balap Motor musim 2020.  Sejumlah gelaran telah diinfokan pada pertengahan Februari 2020 lalu.

Di bidang balap roda dua ada Kejurnas hingga Kejurda. Untuk kejurnas antara lain, Motoprix, Oneprix, IMS, Motocross, Powertrack, Grasstrack, Yamaha Sunday Race, Yamaha Cup Race sampai Sumatera Cup Prix. IMI pun harus membongkar ulang jadwal yang telah matang ini.

IMI terpaksa melakukan semua ini dalam rangka mengikuti himbauan pemerintah pusat dan pemerintah daereh dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19) di Indonesia.

“Untuk sementara waktu dilakukan penundaan jadwal atau reschedule mulai saat ini dari seluruh kegiatan IMI di bidang organisasi: mobilitas: olahraga mobil dan olahraga sepeda motor.

“Adapun penundaan jadwal dari seluruh kegiatan harap segera dilaksanakan sesuai pengarahan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah hingga ada pemberitahuan lebih lanjut,” jelas IMI dalam keterangan tertulisnya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: