jump to navigation

Honda BeAT Deluxe series (CBS-ISS), Tipe BeAT Teratas yang Tampil Mewah 28 Maret, 2020

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: , ,
trackback

22A3CDFF-5010-40D4-9A0E-2F69F471A6C0

Pada Januari 2020 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) menguatkan pasar Honda BeAT dengan meluncurkan 2 pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street

Keduanya tetap hadir dengan balutan desain bodi baru yang compact,serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih lain.

Khusus pada All New Honda BeAT tampil dengan tiga pilihan, yakni All New Honda BeAT  CBS, CBS-ISS dan tipe Deluxe series (CBS-ISS).

All New Honda BeAT Deluxe Series hadir dengan tampang sporty dengan kesan lebih mewah. Tipe ini dilengkapi dengan 3D Emblem dan warna matte yang eksklusif, Matte Black dan Matte Silver

Untuk harga beda tipis antara ketiganya. All New Honda BeAT tipe Deluxe series (CBS-ISS) dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta).

Sedangkan tipe CBS-ISS biasa hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta).

Tipe lainnya, yakni CBS dengan 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta).

All New Honda BeAT dan  All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal.

Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

All New Honda BeAT varian CBS-ISS juga telah dibekali dengan power chargerpada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadgetdalam mendukung mobilitas tinggi pengendaranya.

All New Honda BeAT tampil semakin terlihat sporti dan tetap menyenangkan saat dikendarai. Sejak hadir tahun 2008, Honda BeAT telah terjual hingga 17 juta unit dan menjadi motor terlaris sedunia.

Harga Honda BeAT

  • All New Honda BeAT tipe Deluxe series (CBS-ISS) Rp. 17.250.000
  • All New Honda BeAT tipe CBS-ISS Rp. 17.150.000
  • All New Honda BeAT tipe CBS Rp. 16.450.000

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: