jump to navigation

Pembalap Nasional Lelang Helm Buat Sumbang Dampak Corona 1 April, 2020

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: ,
trackback

C71577F6-B5A9-4DE6-B725-7AE61D03738B

Para helm mania perlu berburu helm milik pembalap nasional Gerry Salim ini. Helm KYT tipe SR Sport ini dijual dengan cara lelang untuk menggalang dana dalam memerangi penyebaran virus Corona.

Selain sebagao helm premium, Helm KYT tipe SR Sport ini punya nilai sejarah dalam mengiringi karir balap Gerry Salim. Helm ini yang mengantarkannya pertama kali menjuarai ARRC kelas SS600.

Hasil lelang helm dengan livery logo Garuda tersebut akan disumbangkan melalui kitabisa.com untuk selanjutnya dipergunakan untuk membantu penanganan pandemi Corona,” jelas Gerry.

Pembalap asuhan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini membuka harga lelang mulai dari Rp1 juta dengan kelipatan Rp100 ribu. Meski demikian, rider 22 tahun tersebut tidak mematok target untuk nominal tertentu. Penawaran dilakukan melalui comment instagramnya, gerrysalim31.

“Saya tidak menargetkan berapapun hasil dari lelang ini. Karena memang tujuannya untuk memberi bantuan, jadi berapa aja harus ikhlas. Semoga berapapun hasilnya, bisa membantu ditengah bencana corona ini,” lanjut Gerry.

Helm KYT SR Sport merupakan varian unggulan yang diproduksi oleh KYT Indonesia. Pihak KYT sendiri menjuluki tipe SR Sport dengan sebutan ‘champion helmet’, karena itu model ini dibuat terbatas.

KYT SR SPort helm spesial produk KYT Group Indonesia yang merupakab hasil kolaborasi KYT dengan produsen helm asal Italia, Suomy.

Dari sisi kualitas dan spesifikasi, KYT SR Sport sama persis dengan model KYT yang dipakai beberapa rider MotoGP.

Sementara Gerry Salim adalah juara Asia Road Racing Championship kelas AP250 tahun 2017. Dari Asia, arek Suroboyo ini berlaga di kejuaran balap Eropa CEV Championship dan mengecap balapan Moto3 sebagai wildcard.

Tahun 2020, Gerry Salim membalap di ASB1000 atau Asia Superbike yang merupakan kelas terbaru sekaligus tertinggi di Asia Road Racing Champioship (ARRC). Kelas ini untuk pertamakalinya dihadirkan di musim 2019.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: