jump to navigation

Ganti Oli ? Telpon Pertamina, Petugasnya Siap Antar sekaligus Ganti di Rumah 12 April, 2020

Posted by proud2ride in Tips & Trik.
Tags: ,
trackback

7A034415-AB8C-4DE5-BF24-DEA7CFB0E670

Anda yang sedang di rumah karena wabah virus Corona bisa mengganti oli sepeda motor dan mobil dengan cara mudah. Telpon saja Pertamina, petugasnya siap antar sekaligus mengganti oli kendaraan Anda.

Layanan ini diberikan PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas otomotif dan industri untuk pasar domestik dan internasional.

Pertamina Lubricants senantiasa mengedepankan layanan prima kepada para pelanggannya, baik dalam situasi normal, terlebih dalam keadaan yang cukup berat saat ini, di tengah wabah Covid-19 yang menjadi pandemi global, termasuk di Indonesia.

Dengan tema “Sharing is Caring”,PT Pertamina Lubricants menghadirkan program layanan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS),yakni layanan yangmemberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli pelumas Pertamina untuk kendaraan roda dua atau roda empat dari rumah.

Dalam layanan ini juga dapat melakukan pemesanan secara online.Kemudianproduk dapat diantarkan langsung ke rumah masing-masing plus dengan layanan penggantian oli.

Program layanan ini merupakan rangkaian dari gerakan kepedulian Pertamina Lubricants kepada sesama dan melanjutkan misi berbagi dari program “Yuk…! Berbagi Itu Indah” yang dicanangkan beberapa waktu lalu.

Ketika bekerja di rumah, salah satu hal yang tetap harus diperhatikan adalah kondisi kendaraan yang mungkin hanya terdiam di garasi rumah.

Perawatan mobil atau motor yang sering ataupun jarang digunakan sebaiknya tidak dilupakan untuk menghindari menurunnya performa kendaraan. Salah satu hal yang dapat dilakukan secara rutin adalah memanaskan kendaraan dan juga memeriksa kondisi oli mesin.

Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants mengatakan, di tengah situasi yang cukup berat akibat pandemi Covid-19 ini, pihaknya ingin selalu hadir mendampingi dan meringankan beban masyarakat dengan meningkatkan pelayanan produk-produk kami agar mudah dijangkau.

“Masyarakat yang memerlukan penggantian pelumas dapat tetap tinggal di rumah dan mempercayakan kami untuk merawat kendaraannya,” ujar Ageng.

56A4FC90-3213-4F3E-8B71-A19D17AF5790

Layanan PLHS dapat diakses setiap hari pada jam kerja pukul 08.00 hingga 15.00WIB melalui empat skema yaitu melalui Whatsappdi nomor 081999900135, melalui aplikasi MyPertaminadan Pertamina Call Center 135, serta melalui akses Webpage http://plhs.pertaminalubricants.com./.

Dalam setiap pemesanan, konsumen akan mendapatkan benefitpotongan harga hingga Rp.50.000,- per pembelian semua produk pelumas Fastron Series (minimal 3 liter) dan pembelian Enduro Series (minimal 1 botol).

Periode Program ini akan berlangsung mulai 11 April 2020 hingga 11 Juni 2020mendatang. Layanan tersedia di kota-kota besar dan ibu kota provinsi di Indonesia.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: