jump to navigation

Lagi, Bikers Satria Depok Bagi-Bagi 650 Hand Sanitizer & Masker 19 April, 2020

Posted by proud2ride in Event, Suzuki.
Tags:
trackback

947213F1-5CE3-4688-9059-7DEC6932C46C

Bikers Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Depok kembali turun ke jalan membantu masyarakat yang membutuhkan perangkat terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Aksi sosial ini berupa pembagian hand sanitizer dan masker ini dilakukan di pos chek poin PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di lampu merah Ramanda Depok.

Sebelumnya pihak SSFC sudah meminta ijin ke instansi terkait dan berkoordinasi dengan petugas dalam aksi ini. Kegiatan yang sangat bermafaat ini disambut baik anggota Kepolisian dan TNI serta Dishub yang berada di Pos pengamanan Covid-19.

Aksi sosial ini dilatarbelakangi oleh situasi dan kondisi yang semakin parah karena pandemi Corona. SSFC Depok ingin memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan hand sanitizer, hand soap dan masker agar masyarakat bisa menjaga diri dan bisa lebih bersih dalam berinteraksi dengan masyarakat yang lain.

AAF54FA8-E27D-43A5-8951-5A627D1B755B

Ketua SSFC Korwil Depok Ahmad Begawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan SSFC ini merupakan bentuk keprihatinan mereka terhadap penyebaran virus Covid-19

SSFC membagikan hand sanitizer dengan hand soap sebanyak 650 botol dan masker 200 pcs. Ini merupakan pembagian yang ketiga.

Sebelumnya pembagian dilakukan di stasiun Depok Lama lalu yang kedua di Terminal terpadu Depok Baru dan Stasiun Depok Baru.

“Kali ini target kami terutama pengendara dan penumpang angkot yang tidak menggunakan masker dan kita kasih juga ke masyarakat umum yang membutuhkan hand sanitizer dan hand soap.

Selanjutnya SSFC Depok juga berencana untuk melakukan penyemprotan disinfektan di bulan puasa nanti. Penyemprotan akan dilakukan di beberapa wilayah bekerjasama dengan RT / RW setempat.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: