jump to navigation

Ini Baru Unik, Baksos Corona Bikers Honda Sediakan Wastafel Portabel 21 April, 2020

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk.
Tags:
trackback

0A2CC177-47B6-4474-89AC-88EAC08CE2CA

Banyak aksi sosial dilakukan komunitas baik motor maupun mobil dalam menghadapi penyebaran virus Corona. Nah, yang dilakukan oleh anggota club motor ini sangat menarik. Yaitu menyediakan wastafel portabel

Tempat menyuci tangan ini disiapkan oleh bikers untuk memudahkan masyarakab untuk mencuci tangan, salah satu himbauan guna menghindari terjangkit virus Corona. Selama pandemi Corona menjalani pola hidup sehat dan bersih.

Aksi ini antara lain dilakukan oleh Paguyuban Honda Community Bali dan Honda ADV Indonesia (HAI) Bali chapter bersama Dealer Asia Motor dan Dealer Taman Agung Motor.

Bikers di Bali ini menyerahkan tempat cuci tangan portabel ke Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja Kab. Badung pada  (11/4).

“Bentuk bantuan ini sangat bermanfaat khususnya untuk masyarakat sekaligus mengedukasi mereka untuk selalu mencuci tangan di air mengalir,” kata DRS. I Gst. A. KT. Suryanegara, M. SI. saat ditemui di lingkungan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, Bali.

Kegiatan CSR yang sudah dijalankan Astra Motor Bali bersama dealer resmi dan Komunitas Honda diantaranya Penyediaan wastafel portabel di area Denpasar, Klungkung, Gianyar dan kini di areal Puspem Badung serta akan menyusul Kabupaten lainnya.

“Bantuan wastafel ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami dari Komunitas Honda, sekaligus kami ingin membantu siapapun baik masyarakat maupun perangkat pemerintahan untuk mulai menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” jelas ketua Paguyuban Honda Community Bali, sis Kusmiyati.

5148679A-042D-4B6C-9AD1-B7D8386C03C3

Sebelumnya, kegiatan serupa dilakukan oleh Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) bersama Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Papua & Papua Barat. Kegiatan dilakukan pada 8 April lalu.

Bantuan ini diberikan kepada beberapa instansi pemerintahan sebagai garda terdepan penanganan penyebaran Covid-19 seperti, kantor polisi, Puskesmas serta rumah sakit.

Teman-teman dari PHMJ mendistribusikan serta memasang langsung wastafel portabel untuk cuci tangan ini. Penyediaan wastafel di setiap instansi ini dilengkapi dengan air bersih, sabun, dan juga papan informasi yang mengedukasi masyarakat terkait langkah cuci tangan yang baik dan benar.

Hingga minggu kedua April, PHMJ dan Astra Motor Papua sudah membagikan sekitar 6 unit wastafel ke beberapa tempat di wilayah kota Jayapura.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat buat masyarakat kota Jayapura khususnya, dan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap wabah virus covid-19 di kota Jayapura,” kata Irfandi Achmad selaku PIC Community Astra Motor Papua.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: