jump to navigation

Honda BeAT Ngetop Karena Iritnya, Kok Bisa Ya ?! 30 April, 2020

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

2E233E3C-8EEA-4CC0-849D-DA2D11652BEF

Desain BeAT terbaru yang kini lebih keren serta sejumlah perubahan di fitur dan mesin membuatnya berhasil memenangkan”Best of Low Skutik 2020″ dari Otomotif Award 2020.

BeAT memang di penghargaan media ternama juga menang dihati masyarakat. Motor jutaan umat ini memang pas buat pemotor pemula maupun mereka yang membutuhkan motor matic di kelas low end.

Salah satu kelebihannya, kepraktisan sang motor matic juga ditimpali penggunaan bahan bakar yang irit. Mesin eSP 110cc generasi terbaru yang lebih bertenaga bikin Honda BeAT lebih irit sampai dengan 60,6KM/L. Irit banget kan?

Motor terlaris sepanjang masa, Honda BeAT memasuki babak baru perjalanannya pada 16 Januari 2020 saat PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan versi terbaru All New Honda BeAT series.

Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 dengan penjualan total 17 juta unit ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Kita bahas mesinnya. All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

2D662DBE-B0D3-442B-8DE1-5CB90BC27406

All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta).  Sementara untuk tipe CBS-ISS Rp. 17.150.000.

Model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta).

Tampangnya yang compac dengan fitur modern dan keiritannya membuat BeAT pas dengan selera, minat, kebutuhan dan harapan terkini.

Harga Honda BeAT

  • All New Honda BeAT tipe Deluxe series (CBS-ISS) Rp. 17.250.000
  • All New Honda BeAT tipe CBS-ISS Rp. 17.150.000
  • All New Honda BeAT tipe CBS Rp. 16.450.000

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: