jump to navigation

Repsol Honda Kontrak Pol Espargaro Musim 2021, Alex Marquez Kemana? 6 Juni, 2020

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags:
trackback

59A17C4C-D0B7-4807-BD09-741272792898

Kabar berembus kencang akan terjadi perubahan formasi dalam line-up pembalap di Repsol Honda Team untuk musim MotoGP 2021. Honda disebut bakal mendatangkan Pol Espargaro sebagai tandem Marc Marquez.

Nah lho, gimana ceritanya ya. Soalnya, Honda telah meminang Alex Marquez musim 2020 dan punya opsi untuk diperpanjang. Namun kalau begini, gimana jadinya?

Motorsport mengabarkan bahwa Pol Espargaro sudah memutuskan keluar dari tim pabrikan Redbull KTM pada akhir musim 2020 ini. Dan isu kuat menyebutkan adik Aleix Espargaro ini berlabuh di Repsol Honda.

Dia akan segera menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Repsol Honda. Pergerakan kontrak terbaru ini tentu saja amat mengejutkan. Karena Repsol Honda baru saja menyatukan dua kakak adik, Marc dan Alex Marquez dalam satu tim.

Alex sudah pasti akan terbuang dari tim pabrikan ini. Kemana juara dunia Moto2 musim 2019 ini bergabung untuk musim 2021? Ini juga menarik untuk disimak.

688BF97D-2EED-4C9D-8AD3-B151BE4EF6BE

Alex kemungkinan besar masih akan mengendarai Honda untuk musim 2021. Ini juga sebagai penghormatan pada sang kakak, yang siap membela Honda empat tahun ke depan.

Diperkirakan kuat Alex akan membalap bersama tim satelit LCR Honda yang kini masih dihuni oleh Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami.

Waduh, Cal Crutchlow bakal khawatir posisinya di LCR Honda bakal terganggu. Ya, pasalnya posisi Nakagami lebih kuat, karena secara tradisi satu posisi di tim ini menjadi milik pembalap asal Jepang. Hemm, siapa menarik untuk ditunggu.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: