jump to navigation

Kepribadian Diukur Dari Sepeda Motornya 17 Juli, 2020

Posted by proud2ride in General.
Tags: , ,
trackback

karakter motor

Siapa dia bisa dinilai dari sepeda motor yang ditungganginya. Mereka yang menggunakan motor trail biasanya penyuka hidup petualangan. Astra Motor melalui instagram-nya membuat penilaian menarik ini.

Wah, udah kayak paranormal saja atau penebak kepribadian nih kawan mimin di Astra Motor, hehehe…

Tapi penilaiannya masuk akal juga dan hasilnya sangat menarik. Nah, ciri dan kepribadian seseorang bisa diliat dari jenis motornya. Begini penilaiannya:

  1. Honda BeAT: Disebut sebagai Si Anak Nongkrong Kece. Wow, BeAT memang motornya anak muda yang baru dibolehkan nasik sepeda motor. Biasanya pelajar atau mahasiswa yang tentunya masih suka nongkrong.
  2. Honda Vario: Si Ganteng Pekerja Kantoran. Ya, pekerja kantoran memang pas menunggangi Vario 125 atau Vario 150.
  3. Honda PCX150: Si Necis Romantis. Wow, pria berkarakter yang necis dan romantis memang pantas memilih PCX150 sebagai tunggangannya. Keren emang.
  4. Honda ADV150: Si Keren Suka Touring. Orang-orang keren memang pantas memiliki sepeda motor ini. Apalagi dia suka touring, pas banget deh.
  5. Honda CBR250RR; penunggangnya dijuluki sebangai Si Pembalap Andalan. Ya, mereka yang suka dengan kecepatan dan kerap melakukan kopdar di lintasan sirkuit memang pantasnya naik motor sport ini.
  6. Honda CRF: Si Bocah Petualang. Memang pas, mereka yang menjatuhkan pilihan pada motor trail ini adalah bocah-bocah petualang yang suka menjelajah negeri melibas jalanan menantang di segala medan.

Tebakan ini boleh dikatakan nyaris sempurna, hanya meleset beberapa persen saja. Dari gambar di atas, motor apa nih yang sesuai banget sama kepribadian kawan-kawan. Coba dikira-kira bener nggak ya.

Komentar»

1. Afridani - 18 Juli, 2020

Kalau gak punya motor?

unikom - 20 Juli, 2020

ya, kasihan aja yak, hahahaha


Tinggalkan Balasan ke unikom Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: