jump to navigation

Dikabarkan Cidera Serius, Lekas Sembuh Marquez! 20 Juli, 2020

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags:
trackback

4C947947-ACB7-4622-B77C-C74A2EE541A3

Kabar menyedihkan tiba dari pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez setelah mengalami kecelakaan di MotoGP pembuka 2020 di MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez.

Marquez mengalami nasib sial terjatuh saat menikung untuk merebut posisi dua dati Maverick Vinales hanya empat lap menjelang finish.

Padahal pencapaiannya saat itu sudah bagus, karena sempat tercecer ke posisi 18 akibat melebar di lap awal.

Marquez terpental dan terguling hebat hingga keluar lintasan. Tangan kanannya sempat berbenturan dengan body motor. Insiden inilah yang membuatnya menderita cedera patah tulang humerus, lengan bagian atas.

Repsol Honda bersama tim medis MotoGP telah menyatakan juara dunia delapan kali di semua kelas ini mengalami cedera serius. MotoGP pun berduka. Marquez diperkirakan akan absen di beberapa seri selanjutnya.

Melalui media sosialnya pembalap Spanyol ini mengabarkan kondisinya. Dia menyadari bahwa musibah bisa datang kapan saja. “Namun yang paling penting adalah untuk bangkit kembali,” ujarnya.

Dia menyatakan, akan menjalani operasi untuk memperbaiki fraktur humerus kanannya. Dia pun berjanji akan pulih secepatnya untuk kembali membalap dan bahkan bisa lebih kiat lagi.

Semoga Marquez bisa melalui masa tersulit dalam karir gemilangnya di usia 27 tahun. Seharusnya dia masih akan membuat banyak kejutan di ajang balap terakbar di dunia ini.

Jika Marquez absen lama, MotoGP dipastikan berjalan hambar, karena selama enam tahun belakangan aksinya sangat menghibur hingga kepiawaiannya dijuluki laksana alien dari planet lain. Semoga Marquez cepat pulih dan comeback segera!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: