jump to navigation

Injector Cleaner, Bikin Tarikan Motor Lebih Ngacir 31 Juli, 2020

Posted by proud2ride in Tips & Trik, Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Motor Honda

Ruang mesin menjadi salah satu bagian terpenting dari sepeda motor. Pada bagian inilah performa motor ditentukan. Mesin yang bagus dan mesin membuat tarikan motor kamu lebih enak dan ngacir terus.

Honda membantu pengguna sepeda motornya agar kendaraannya punya performa mumpuni di setiap saat. Yakni melalui Honda Injector Cleaner. Cairan ini berfungsi sebagai pembersih sistem pengabutan yang mencakup injektor, fuel pump, dan throtel body secara menyeluruh. Dengan rutin dibersihkan, sistem pengabutan pada motor jenis injeksi akan berjalan lebih baik.

Perlu kamu ketahui, salah satu faktor yang menyebabkan mesin tidak bertenaga adalah sering mengabaikan kebersihan injektor. Padahal injektor berperan penting sebagai media penyaluran bahan bakar minyak ke mesin kendaraan bermotor. Ketika dibersihkan dengan injector cleaner, maka mesin motor akan jauh lebih bertenaga dan prima.

Cairan ini akan membesihkan endapan-endapan hasil pembakaran bahan bakar. Endapan ini sering menyumbat injektor yang pada akhirnya mengakibatkan masalah pada kendaraan bermotor. Antara lain, mesin menjadi tersendat dan terasa berat saat berkendara.

Nah, injector cleaner berfungsi menghilangkan masalah ini. Cairan injector cleaner dapat secara cepat dan efektif membersihkan dan menghilangkan endapan yang berada di injeksi bahan bakar.

Injector cleaner asli Honda mengandung cairan PEA (Polyetheramine) yang membuat mesin motor bersih hingga punya performa yang baik.

Satu botol Injector Cleaner Honda bisa digunakan untuk 5 liter bahan bakar. Atau gunakan cairan ini tiap 4000 Km. Ketika sudah menggunakanny, kamu bisa merasakan pengalaman berkendara yang lebih maksimal!

Yuk, rasakan performa motor yang lebih optimal dan bahan bakar lebih irit dengan pakai Honda Injector Cleaner.
.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: