jump to navigation

Rayakan 1 Dekade, Wahana Riders Club Komitmen Solid & Bermanfaat 13 Agustus, 2020

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

D0A53F9B-F0CC-4E0B-B64E-926C26CFE65C

Tak terasa, genap 10 tahun sudah Wahana Riders Club (WRC) hadir menjadi ikatan karyawan Wahana Artha Group ‘penggila’ hobi sepeda motor.

Di tengah badai pandemi, perayaan hari spesial dilakukan dengan kesederhanaan di wisma Wahana Artha, Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Minggu (9/8). Acara berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan.

Perayaan bertajuk “Reunion Epic Comeback” hanya dihadiri jajaran pengurus dan banyak anggota mengikuti seremonial satu dekade WRC melalui virtual.

Perayaan internal juga berjalan cepat, setelah beragam sambutan acara langsung disusul dengan sesi pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

“Tidak harus meriah namun tidak mengurangi rasa bahagia dapat berkumpul menjadi komunitas hingga 10 tahun lamanya. Maka dalam perayaan kondisi ini kami coba isi dengan aksi sosial untuk membantu anggota yang terdampak pandemi,” jelas Penasehat sekaligus PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sesuai tema yang diangkat, momen satu dekade ini diharapkan menjadi titik baru WRC untuk tumbuh menjadi komunitas motor dengan lebih banyak manfaat dan keuntungan positif bagi setiap anggotanya.

Sebagai salah satu komunitas yang berada dalam wadah Asosiasi Honda jakarta (AHJ) ini, WRC  turut bahas beragam rencana kegiatan kedepannya.

WRC adalah wadah yang dibangun bagi penghobi motor yang diikuti oleh karyawan yang tergabung dalam keluarga besar Wahana Artha Group.

A06818BA-67D1-4199-89B1-F199179D474D

Adapun anggota merupakan karyawan dari Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmuar Sejati (WMS), PT. Wahana Ritelindo, PT. Tristar Transindo dan PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika.

Sesuai semangat awal membangun komunitas, pada perayaan ini juga kembali diingatkan untuk tetap menjalin kekompakan, menghadirkan kegiatan positif, dan dapat menjadi contoh pengendara yang sadar standar safety riding untuk pengendara lainnya.

“Kami tetap komitmen untuk tetap menjadi wadah komunitas yang dapat memberikan banyak manfaat bagi orang banyak tidak hanya internal namun masyarakat yang lebih luas lagi,” tutup Sigit.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: