jump to navigation

Honda CT125 Sudah Ada Sejak 56 Tahun Silam Lho! 25 Agustus, 2020

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

Rabu, 19 Agustus 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CT125. Model ini menjadi salah satu motor ikonik Honda di Indonesia.

Honda CT125 hadir sebagai sepeda motor bebek yang pantas untuk digunakan trekking dan nyaman dikendarai setiap hari. Dengan desain yang tangguh dan modern, Honda CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik.

Namun, tau gak kawan-kawan, jika Honda CT125 umurnya sudah puluhan tahun. Motor berbody gak biasa ini dikenalkan pertama kali pada tahun 1964. Wow… berarti sekarang umur generasi pertama CT125 sudah mencapai 56 tahun. Waduh, angkatanya bapak atau kakeknya kawan-kawan ini ya?

Disebutkan, Honda CT125 lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor. Konsep tersebut diwujudkan melalui Honda CA100T Trail 50 yang diluncurkan pada tahun 1961.

Motor ini hadir untuk memenuhi permintaan motor yang dapat menemani bepergian ke pegunungan atau menjaga lahan pertanian yang luas, serta menemani hobi pengendaranya seperti berkemah dan memancing.

Pada tahun 1964, nama legendaris CT lahir dan pertama kali digunakan pada Honda CT200 Trail 90. Pada tahun 2020, produk yang sudah melegenda selama hampir 60 tahun ini didesain ulang dengan perspektif modern terbaru yang dibekali dengan teknologi terkini melalui Honda CT125.

Honda CT125 didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking menuju destinasi menyenangkan seperti berkemah, memancing, ataupun touring santai menikmati alam.

Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, rangka belakang model ini dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan yang lebih besar. Karakter mesin 125cc yang menghasilkan torsi besar dan penyematan rem ABS pada Honda CT125 memberikan pengalaman berkendara yang semakin berbeda.

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp75.000.000,- Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer. Dengan CT125, gas menuju gunung mas bro!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: