jump to navigation

Piaggio Indonesia Rilis Vespa S 125 i-Get terbaru, Makin Berjiwa Muda 29 Agustus, 2020

Posted by proud2ride in Merk, Vespa.
Tags:
trackback

Vespa S 125 i-Get terbaru resmi diluncurkan di Indonesia. Pada pemuncuran secara virtual pada Jumat (28/8), diungkap bahwa skuter ikonik ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty, lengkap dengan teknologi dan fitur terbaru.

Vespa S selalu ditujukan bagi generasi muda yang menghargai kemandirian yang sering kali diasosiasikan dengan mengendarai Vespa, namun tetap menyukai otentisitas dan gaya sporty Vespa. 

Hasrat akan sebuah individualitas dan menjadi otentik bagaimanapun tetap menjadi kesan tak terpisahkan dari Vespa S hingga hari ini. 

Mengusung elemen kesederhanaan, minimalis, dinamis, dan sporty dari para pendahulunya merupakan sebuah bukti jiwa muda Vespa masih sangat nyata.

Vespa S tetap menjadi pilihan menarik dan menyenangkan sekaligus menjadi teman sempurna bagi mereka yang ingin menikmati kebahagiaan lebih dengan mengendarai kendaraan klasik Italia yang muda dan sporty. 

PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa S 125 i-get terbaru dengan desain dan fungsionalitas yang ditingkatkan untuk terus memperkuat posisi Vespa S sebagai teman paling sempurna bagi kaum muda.

Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia mengatakan, saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, penunggangnya akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. 

Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. Vespa S 125 i-get terbaru ini benar-benar merupakan Vespa “small body” penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin. 

“Vespa S 125 i-get terbaru ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth – hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup anak muda,” ujar Marco.

Mengaitkan desain yang kokoh dengan keaslian Italia, kini Vespa S 125 i-get terbaru telah mengalami peningkatan dengan cara yang tak terbayangkan, menggabungkan sebuah desain yang kokoh dengan otentisitas Italia.

Vespa S 125 terbaru ini memiliki 3 varian warna, yaitu Blue Vivace, Black Vulcano, dan Grey Titanio. Motor ini dipasarkan dengan harga OTR Jabodetabek Rp 39.000.000.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: