jump to navigation

Berkah, AA Gym Lepas Motor Besar Kesayangan untuk Bangun Masjid 3 September, 2020

Posted by proud2ride in General.
Tags: , ,
trackback

Sebuah pilihan penuh berkah diambil oleh dai kondang Abdullah Gymnastiar. Demi terbangunnya sebuah masjid, AA Gym begitu sapaan kondangnya, rela menjual motor besar alias moge kesayangannya.

Moge BMW 310 GS ini, masuk dalam bursa lelang. AA Gym mengumumkan lelang ini lewat akun sosial media instagram miliknya, @aagym. Lelang spesial untuk mencari keberkahan ini telah ditayangkan pada Rabu, 2 September 2020.

Aa Gym menjelaskan bahwa motor tersebut adalah BMW 310 GS yang diproduksi tahun 2019 dengan jarak tempuh di kilometernya baru sekitar 1.000 Km.

“Alhamdulilah Allah menitipkan ini sebagai rezeki untuk Aa dan kali ini akan dilelang,” ungkapnya  dalam unggahan video tersebut. Lelang  ini akan dilakukan selama satu minggu.

Motor ini, kata Aa Gym sangat cocok digunakan untuk touring sekaligus silaturahmi. Ya, 310 GS memang dkenal sebagai motor penjelajah medan berat dengan mesin beringas. Motor ini berkali-kali menjuarai Relly Dakar.

Selanjutnya, jelas Aa Gym, motor ini akan dilelalang. “Seluruh uang hasil lelang dananya akan di wakafkan untuk pembangunan masjid di sini,” Kata Aa Gym tentang masjid yang berada di pesantrennya, Kecamatan Parongpon, Bandung Barat.

Soal kondisi sang motor, dijelaskan dalam kondisi kondisi prima dengan tampilan sangat mulus. Motor ini sudah full modifikasi. Karena itu, aa Gym sebetulnya sangat menyayangi motor ini dan merupakan salah satu kendaraan yang ia sukai.

“Aa sendiri suka dengan motor ini. Dan bukan kah kita harus mengamalkan sesuatu yang kita sukai,” ungkapnya yang mengambil latar video di lokasi masjid yang akan dibangun.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: