jump to navigation

Masa Depan Rossi Terjawab, Resmi Gabung dengan Tim Satelit Yamaha 22 September, 2020

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags:
trackback

Valentino Rossi harus berdamai dengan kondisi. Tak selamanya dia sekuat dahulu hingga bisa meraih 9 gelar juara dunia MotoGP di semua kelas. Tahun 2021, dia memulai karir baru membalap di tim satelit alias tim non pabrikan.

Masa depan Rossi paska musim 2020, akhirnya terjawab. Sang legenda hidup MotoGP ini akhirnya sepakat menandatangani kontrak bersama tim satelit, Petronas Yamaha Sepang Racing Team atau Yamaha SRT.

Media Italia, corsedimoto.com pada Senin (21/9/2020) kemarin mengabarkan, bahwa dua seri MotoGP terakhir yang digelar di tempat yang sama sirkuit Misano untuk MotoGP San Marino dan MotoGp Emilia Romagna, menjadi tempat penandatanganan perjanjian bnersejarah ini.

Disebutkan juga bahwa untuk merealisasikan perjanjian ini, boss Yamaha SRT Razlan Razali berkunjung ke markas Rossi di Tavullia yang berjarak hanya 10 Km dari sirkuit ini. Tempat ini menjadi lokasi penandatanganan kontrak antara valentino Rossi dan tim Petronas SRT.

Memang belum ada keterangan resmi antara manajemen Rossi dan Yamaha SRT soal kesepakatan baru ini. Namun disebut0sebut, keduanya akan mengumumkan kerjasama penting ini menjelang gelaran MotoGP Catalunya pada Kamis (24/9/2020).

Selain masih kompetitif di antara pembalap yuniornya, sosok Valentino Rossi akan menguntungkan tersendiri bagi Yamaha SRT. Nama besarnya masih akan mengundang fans serta sponsor untuk tim ini.

Meski tahun depan berada di tim non pabrikan, Rossi bisa mengambil momentum  untuk mencetak prestasi dalam suasana baru. Semoga masih akan ada sejarah tercipta dari The Doctor. Selamat Vale!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: