jump to navigation

Honda Moove Skuter Mungil Keren, Sudah 2 Tahun di Thailand, Kapan Indonesia? 24 September, 2020

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
trackback

Honda di Indonesia masih mengandalkan BeAT di jajaran skutik berbodi imutnya. Sementara Spacy sudah lama berhenti produksi. Belum ada gantinya.

Nah, sepertinya Honda Moove bisa menjadi jajaran terbaru Honda di Indonesia untuk skutik berbadan mungil. Honda Moove bukan barang baru. Skutik ini telah beredar di Thailad sejak pertengahan tahun 2018. 

Moove bisa mengisi pasar di kelas low-end karena secara ukuran sama dengan Spacy. Mesin motor ini juga sama Spacy dan juga BeAT series dan Scoopy. 

Bedanya, Moove tampil lebih kekinian dengan body membulat diserta sejumlah lekukan. Tampang modernnya didapat dari sejumlah fitur antara lain, lampu LED dengan efek 3D. 

Fitur lampu ini antara lain ada pada dua lampu depannya serta lampu senja yang tampil model DRL (day Running Light) seperti alis dan juga lampu rem yang lebih besar juga.

Di Thailand, Honda Moove hadir dengan teknologi canggih dan fitur yang lengkap. Lainnya ada Front Inner Box pada konsol depan. Side Stand Sensor standar samping, serta Ban Tubeless sebagai standar ban OEM pabrikan.

Remnya pun telah mengadopsi Combri Brake System dengan rem depan Cakram dan rem belakang tromol. Tampangnya manis dengan pelek 12 inci dengan ukuran ban 100/90 mirip Scoopy.

Skuter ini semakin menarik untuk dimiliki karena keiritan bahan bakatnya. Honda moove diklaim lebih irit, dengan manghabiskan bahan bakar sejauh 62,3km/ liter. Kerennya lagi, di Thailand, Honda Moove dibandrol Rp18 jutaan.

Melihat sosoknya yang imut dengan tampilan serta tekonologi modern, Honda Moove bisa disiapkan sebagai idola baru kelas low-end di Indonesia. Harganya itu lho, bikin ngiler. Ekonomis sekali !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: