jump to navigation

Setelah Merajai Pasar Indonesia, Honda BeAT Menyiapkan Sukses Serupa di Malaysia 13 Oktober, 2020

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
trackback

Setelah sukses di Indonesia hampir selama 10 tahun, Honda BeAT juga tengah mengejar sukses yang sama di sejumlah negara. Di Indonesia, BeAT menjadi motor terlaris bahkan angka penjualannya menempatkannya sebagai motor terlaris di dunia.

Sosoknya yang mungil menjadi motor matic yang pas buat kalangan muda yang baru menggunakan sepeda motor. Meski matic level terbawah Honda, fitur modern dan body yang menawan disematkan di BeAT.

Sukses di Indonesia, BeAT juga mulai merambah sukses di negeri tetangga. Sebagaimana diberitakan oleh Paultan, BeAT terbaru juga meluncur di Malaysia pada Selasa (13/10/2020)

BeAT yang meluncur di negeri jiran ini meupakan BeAT yang sama, yang telah hadir duluan di Indonesia. Body dan spesifikasi motor ini pun tak ada bedanya dengan yang diproduksi di Indonesia. Begitu juga dengan mesinnya, satu silinder berkapasitas 110cc.

Jika ada yang beda, ada pada warna serta grafisnya yang disesuaikan dengan pasar di Malaysia. Ya, meski sama-sama serumpun sebagai orang Melayu, ternyata selera orang Indonesia dan Malaysia tak sama.

Sebagaimana dengan Indonesia, BeAT di Malaysia juga sudah menggunakan rangka baru yang diberi nama enhanced Smart Architecture Frame. Penggunaan eSAF membuat bobot motor menjadi lebih ringan, dan bisa membawa bensin lebih banyak berkat bertambahnya ukuran tangki.

Di Malaysia, Honda BeAT ini dipasarkan dengan bandrol 5.555 Ringgit atau setara Rp19,7 jutaan, Sementara BeAT yang sama di Indonesia harganya mulai Rp16 jutaan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: