jump to navigation

Suzuki Address FI Cerahkan Hari dengan Warna Terkini 2020 29 Oktober, 2020

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan pilihan warna baru bagi Suzuki Address FI guna menemani aktifitas harian masyarakat yang dinamis dan bermobilitas tinggi.

Membawa sentuhan baru yang lebih moderen, kini tampilan Suzuki Address FI semakin lebih menyenangkan untuk dipandang dan dimiliki. 

Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant Whitedan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.

Selain itu, Suzuki Address FI varian Elegant turut mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Reddan Mat Blackyang menambah pesona keanggunan saat dikendarai. 

Suzuki Address FI Standard dan Elegant memiliki gaya penampilannya masing-masing menyesuaikan dengan selera konsumen.

Menariknya pada penyegaran Suzuki Address FI tahun ini, SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, diikuti dengan perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless type tersebut. 

Ban dan velg yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

Kehadiran Suzuki Address FI warna baru kali ini sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen melalui jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. 

Kini, Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17.075.000,- untuk varian standard, dan Rp 17.400.000,- untuk varian Elegant (On The RoadDKI Jakarta).

Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI,” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Sekilas tentang Suzuki Address FI

Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injectionyang efisien dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar yang tergolong besar (5,2 liter) membuat perjalanan jarak jauh lebih terasa aman dan ekonomis.

Sebagai skutik serbaguna, Suzuki Address FI mengunggulkan kelebihan kapasitas bagasi sebesar 20,6 liter yang cukup untuk menampung beragam barang pengendara, bahkan helm full face sekalipun. 

Dua kantong penyimpanan di kompartemen depan pengendara juga menambah nilai akomodatif yang bermanfaat.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: