jump to navigation

Setelah 8 Bulan, Dokter Izinkan Marc Marquez Berlatih dengan Sepeda Motor 14 Maret, 2021

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: ,
trackback

Setelah delapan bulan istirahat total, termasuk tidak boleh mengendarai sepeda motor, dokter akhirnya mengizinkan Marc Marquez berlatih dengan menunggangi sepeda motor.

Tim dokter dalam pemeriksaan terbaru memberi kabar gembira. Cidera yang dialami Marc Marquez dinyatakan mulai normal dengan proses penyembuhan yang hasilnya yang sangat baik.

Karena itu, Dokter telah mengizinkan Marquez meningkatkan intesitas latihannya, mulai dari lari, gym, bersepeda dan kabar baiknya sekarang Marquez juga sudah bisa berkendara.

Sebelumnya, Marc Marquez harus rela mengantri dengan sabar soal kondisi lengan kanannya yang cidera sejak bulan Juli 2020.

Pembalap Repsol Honda ini terpaksa melewatakan seluruh tes Pra-musim MotoGP 2021, yang telah berlangsung di Qatar dalam dua pekan terakhir ini.

Sabtu kemarin (13/3/2021) Marquez membuat para penggemarnya bisa tersenyum bahagia. Juara dunia delapan kali ini membagikan sesi pelatihannya ketika mengendarai motor mini di sirkuit pendek.

Dalam foto yang dibagikannya, Marc Marquez Nampak tengah menjajal kemampuan lengannya setelah mendapat lampu hijau secara medis.

Dalam lathan ini, pembalap berkebangsaan Spanyol ini berusaha dngan sangat keras untuk menemukan kembali feeling-nya dengan di atas motor, dengan harapan bisa segera kembali balapan.

“Kemarin, setelah delapan bulan dan persetujuan Dokter pada pemeriksaan terakhir, saya merasakan perasaan ini lagi meskipun dengan motor mini!,” ujar Marquez dalam twitter-nya.

Marquez pantas senang, karena proses pemulihannya hampir selesai dan sekarang mulai fokus latihan fisik.

Marquez memang harus menyiapkan diri dengan sempurna. Pasalnya, balapan MotoGP 2021 akan berlangsung hanya dalam hitungan dua pekan lagi. Semoga Marc Marquez akan bisa tampil di balapan perdana MotoGP Qatar pada akhir Maret nanti.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: