jump to navigation

Jika Marquez Belum Sempurna, Pol Espargaro Bisa Selamatkan Honda di MotoGP 2021 18 Maret, 2021

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: , ,
trackback

Marc Marquez masih diragukan pada come back-nya di MotoGP 2021.  Nyaris satu musim, Marquez tidak membalap lagi di ajang yang amat kompetitif macam MotoGP.

Namun, sedikit harapan sudah bisa menjadi milik Honda dengan hadirnya Pol Espargaro bersama Repsol Honda Team di MotoGP 2021.

Pol Espargaro diangap berhasil menaklukan RC213V yang dikenal liar di lintasan balap. Dalam test pramusim di Qatar pekan lalu, Pol sudah langsung nyetel dengan motor Honda tersebut.

Banyak yang memperkirakan, dengan performa Pol bersama motor Honda, tim pabrikan raksasa ini bakal berkibar lagi di tahun 2021.

Sebagaimana diketahui, musim 2021 dengan absennya Marc Marquez, pembalap Honda gagal menguasai MotoGP sebagaimana telah dilakukan sepanjang enam tahun belakangan.

Untuk MotoGP 2021, Honda tampil sampai akhir musim dengan tanpa kemenangan. Pencapaian ini baru pertama kali terjadi dalam 40 tahun keikutsertaan mereka di Grand Prix balap motor.

Pol menyatakan sangat senang bahwa karakter Honda ternyata cocok dengan gaya balap alaminya yang agresif. Tak heran, Pol Espargaro dianggap sebagai kuda hitam untuk dua balapan pembuka di Qatar nanti.

Pengalaman empat tahun di KTM tentu sangat membantu Pol, bakat dan talenta balapnya juga sangat cukup untuk mengendarai motor juara seperti Honda, tes Qatar menjadi
awal yang baik untuk pembalap Barcelona itu.

Bagaimana pun motor Honda adalah motor yang perkasa selama ini di ajang balap MotoGP. Penggemar berharap banyak Pol Espargaro bisa mengembalikan kejayaan Honda di kala Marc Marquez masih belum sempurna kesehatannya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

<span>%d</span> blogger menyukai ini: