jump to navigation

Sabar Banget, Marc Marquez Nikmati Seri Perdana MotoGP 2021 dari TV Ditemani Kemilan 29 Maret, 2021

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: , , ,
trackback

Marc Marquez harus kembali sabar menghadapi musim balap MotoGP 2021 yang sudah dimulai Senin dini hari (29/3/2021) WIB di MotoGP Qatar yang digelar di Sirkuit Losail.

Pada seri perdana ini, Marc Marquez akhirnya mengambil keputusan terbaik untuk tidak tampil dulu. Pembalap Repsol Honda Team ini diperkirakan juga bakal absen di seri kedua MotoGP Doha yang juga akan digelar di Losail pekan depan.

Dalam line up pembalap, tim Repsol Honda diwakili pembalap barunya Pol Espargaro dan pembalap pengganti Stefan Bradl. Pol Espargaro memulai debutnya dengan finish kedelapan sementara Stefan di posisi 11.

Honda memang tidak superior sejak Marc Marquez absen sepanjang musim tahun lalu. Perolehan terbaiknya hanya dua kali podium dua persembahan Alex Marquez yang kini membalap untuk LCR Honda.

Karena itu, nyaris semua fans Honda berharap Marc Marquez bisa tampil di MotoGP 2021. Namun keputusan terbaik diambilnya untuk betul-betul siap baru akan turun di MotoGP.

Pihak Repsol Honda juga tidak ingin gegabah, meski tim dokter menyebutkan hasil penyembuhan Marc Marquez sudah pulih, namun untuk kesiapan menyerahkan sepenuhnya kepada feeling sang pembalap.

Marc Marquez mengalami cedera tulang humerus di lengan kanannya. Dia sampai menjalani tiga kali operasi dan menjalani pemulihan berbulan-bulan.

Akhirnya di MotoGP Qatar 2021, Marc Marquez menikmati balapan dari depan layar televisi. Dia mempelajari setiap momen balapan seri perdana ini sambil menikmati sejumlah kemilan, antara lain pop corn.

Momen ini di-share Marc Marquez di akun media sosialnya. Semoga setelah MotoGP Doha Baby Aliens bisa membalap dengan kondisi sempurna.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: