jump to navigation

Honda Crea Scoopy (Honda CHF50) 2021 Si Mungil Cantik Bertampang Retro 4 April, 2021

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Honda Scoopy di Indonesia bertahan dengan penjualan bagus. Scoopy yang bertampang retro dengan mesin 110 cc digemari kalangan muda sebagai motor penuh gaya.

Honda juga masih punya koleksi motor bertampang serupa, retro skuter yang enak dipandang mata. Salah satunya adalah Honda Crea Scoopy (Honda CHF50) 2021.

Honda Crea Scoopy (Honda CHF50) 2021 jadi motor matic mungil pertama yang keluar pertama pada tahun 2020. Namun, bukan di Indonesia, motor ini baru bisa dinikmati di sejumlah Negara, Eropa dan Amerika.

Karena punya desain bodi yang mirip Honda Scoopy, menjadikan Honda Crea Scoopy (Honda CHF50) 2021 dijuluki adik Scoopy. Keduanya punya desain bodi yang bernuansa retro dengan beberapa bagian cenderung membulat.

Sebagai motor perkotaan, Honda Crea Scoopy (Honda CHF50) 2021hanya mengusung mesin berkapasitas 49 cc. Meskipun kecil, Honda Crea Scoopy (Honda CHF50) punya teknologi yang kekinian.

Antara lain, dilengkapi dengan charger smartphone yang terletak di dashboard seperti All New Honda BeAT. Selain itu, Honda Crea Scoopy (Honda CHF50) juga dibekali dengan electric starter seperti motor kekinian.

Sementara bagasinya lumayan luas, sebesar 22 liter. Selain itu, skutik ini juga sudah dibekali sistem PGM-FI.

Untuk bagian dapur pacunya dengan kubikasi 50cc, Honda Crea Scoopy CHF50 bermesin 4-tak 1-silinder 49cc. Dengan kapasitas tangki bensin mencapai 4,5 liter, skutik ini mampu menempuh jarak sekitar 200 km.

Jika masuk Indonesia, si mungll ini pas buat kalangan perempuan yang melakukan sejumlah aktivitas dengan jarak tempuh sekitar rumah atau dalam kota saja.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

<span>%d</span> blogger menyukai ini: