jump to navigation

Setelah 9 Bulan Absen Balapan, Marc Marquez Membalap Lagi di MotoGP Portugal 2021 Pada Akhir Pekan ini 12 April, 2021

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: , ,
trackback

Penantian cukup panjang Marc Marquez untuk bisa membalap di MotoGP setelah dibekap cidera panjang, akhirnya selesai. Pembalap Repsol Honda Team ini dinyatakan bisa membalap lagi.

MotoGP Portugal pada akhir pekan ini menjadi balapan perdana Marc Marquez untuk musim balap 2021. Sebelumnya, Marc Marquez harus istirahat total sepanjang musim 2020 akibat terjatuh di seri pembuka MotoGP 2020 di Spanyol.

Bahkan Marc Marquez harus bersabar untuk tidak turun di dua balapan awal yakni di MotoGP Qatar dan MotoGP Doha yang sama-sama digelar di Sirkuit Losail.

MotoGP Portugal merupakan seri ketiga MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Portimou, Portugal pada tanggal 18 April mendatang.

Kepastian Marc Marquez bisa turun membalap di MotoGP Portugal keluar setelah tim Dokter memberikan lampu hijau untuk pembalap Spanyol ini. Setelah melakukan cek kesehatan, kondisi Marquez dinyatakan fit dan siap comeback balapan.

“Dalam tinjauan yang dilakukan pada Marc Marquez, ditemukan kondisi klinis yang sangat memuaskan, dengan kemajuan yang jelas dalam proses konsolidasi tulang. Dalam situasi saat ini, Marquez dianggap dapat kembali berkompetisi,” jelas keterangan resmi Repsol Honda dikutip dari Crash, Sabtu 10 April 2021.

Kegembiraan bisa membalap lagi di MotoGP Portugal 2021 ini juga disampaikan Marc Marquez kepada para penggemar lewat media sosial pribadinya.

“Sudah hampir 9 bulan, dengan situasi penuh ketidakpastian, dan sekarang, saya akan menikmati balapan lagi. Sampai jumpa pekan depan di Portimou,” tulis Marquez.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: