jump to navigation

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 Dibuka, AHM Hadirkan 11 Motor di Booth-nya 15 April, 2021

Posted by proud2ride in Event.
Tags: ,
trackback

Pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 akhirnya bisa digelar. Di jajaran sepeda motor, brand terbesar  PT Astra Honda Motor (AHM) ikut meramaikan ajang tahunan ini. AHM menyuguhkan beragam model sepeda motor Honda andalannya.

Booth AHM hadir di Hall C1 JIEXPO, Kemayoran dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga pengunjung tetap nyaman melihat lebih dekat berbagai model terbaru.

Pada pameran yang dihelat pada 15-25 April 2021 ini, pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk teranyar Honda Rebel yang memenuhi keinginan pecinta big bike di Tanah Air.

Sementara itu, jajaran motor Honda lainnya disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM yang memiliki luas 360m2.

Tak kurang dari 11 unit motor beragam tipe ditampilkan AHM untuk menyesuaikan dengan gaya hidup konsumen. Beragam model tersebut akan dipajang dalam beberapa zona, yakni Commuter, Sport, Premium, Big Bike, dan area khusus untuk Honda PCX Electric.

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, keikutsertaan AHM pada ajang IIMS tahun ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk tetap hadir menemani masyarakat pada kondisi apa pun, sekaligus memenuhi kebutuhan akan moda transportasi yang sesuai dengan ekspektasi.

”Kami ingin masyarakat dapat terus semangat beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya ditemani produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Pada gelaran IIMS tahun ini, upaya kami tersebut diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth AHM,” ujar Thomas.

BERAGAM PRODUK

Selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2021, masyarakat dapat melihat lebih dekat beragam produk sepeda motor Honda di booth AHM yang terbagi dalam berbagai zona. Pada zona commuter, AHM menghadirkan skutik populer Honda Scoopy yang juga mewakili penyuka desain unik dan fashionable, ditemani dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX. Ketiganya adalah jawaban dari bagi para pecinta skutik dengan kebutuhan berbeda.

Pada zona Sport, pengunjung IIMS dapat melihat langsung CBR250RR dan CBR150R terbaru. Dua model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pecinta sepeda motor sport berperforma tinggi, sekaligus cocok sebagai teman berkendara harian di kawasan urban.

Honda CT125 dan Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya. Kedua model tersebut mempunyai desain unik, menarik, dan kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu. Honda Forza melengkapi keduanya pada zona premium, hadir dengan tampilan dan fitur terbaru yang memperkuat kehadirannya sebagai ikon motor prestisius yang membanggakan pengendaranya.

Tak ketinggalan, Honda CB650R hadir mewakili motor premium dan big bike teranyar yang menjadi simbol performa tinggi sekaligus kenyamanan dalam sebuah motor besar. Pengunjung IIMS 2021 di booth Honda juga akan menjadi saksi penyegaran Honda Rebel yang semakin atraktif dengan pilihan warna terbaru.

Berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi tinggi pada produk-produknya, AHM menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. Model dengan memiliki tampilan elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan yang memberikan pengalaman berkendara berbeda dan menyenangkan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: