jump to navigation

Desy Cahyaningrum, Srikandi Maxi Yamaha Asal Jogja yang Gemar Touring 16 Juli, 2021

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Dunia otomotif roda dua kini tidak hanya digemari oleh kaum pria saja, tetapi juga kaum hawa. Dengan beragamnya motor-motor yang nyaman diajak turing, kalangan wanita pun menyukainya aktivitas bermotor ini.

Contohnya seperti yang dilakukan Desy Cahyaningrum, salah satu srikandi Maxi Yamaha asal Klaten, Jogja yang memiliki Xmax 250 serta punya hobi touring.

Wanita berusia 29 tahun itu juga bergabung dengan komunitas Jogja Istimewa Max Owners (JIMO) dan giat dalam kepengurusan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jogja.

Perlu diketahui, total ada 13 orang wanita biker skutik Maxi Yamaha yang bergabung dengan JIMO dan YRFI Jogja.

”Awalnya saya punya Nmax di tahun 2016, langsung suka saat test ride di acara Yamaha. Lalu tahun 2018 saya upgrade beli Xmax yang berkendara jarak terjauhnya sampai ke Aceh. Motor-motor ini cocok dengan karakter saya juga ya, suka dengan motor yang body gagah,” ungkap Desy Cahyaningrum.

Selain bisa menyambangi titik 0 di Sabang, Aceh dengan berkendara Xmax, Desy juga mempunyai pengalaman berkesan lainnya melakukan hobi touring ke Bali, Madura, Pangandaran dan Batukaras di Jawa Barat.

”Suka touring muncul dari pengaruh lingkungan teman-teman yang suka motor. Pertama saya pakai matik Maxi Yamah buat sunmori, touring luar kota dan luar provinsi, ketagihan touring jadinya. Karena kesukaan ini jadi bisa tambah teman dan melepaskan penat juga ya jadi lebih fresh,” papar Desy.

Namun karena saat ini tengah berada di masa pandemi, kegiatan touring pun dibatasi mengikuti aturan pemerintah yang berlaku.

Untuk mengobati kerinduannya riding dengan Xmax, sebelumnya dia telah mengunggah foto momen-momen bersama Xmax saat perjalanan touring ke akun sosial medianya mengikuti kompetisi Maxi Yamaha Journey yang diadakan oleh Yamaha Indonesia.

Menurutnya, event tersebut cocok dengan kegemarannya berkeliling ke tempat-tempat dengan pemandangan indah di Jogja. Hemm, pengen kenalan? Buka medsosnya!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: