jump to navigation

SatuLagi Motor Listrik Hadir di Indonesia, Smooth Tempur: Pengisian Baterenya ada di 100 Titik di Jakarta 30 Juli, 2021

Posted by proud2ride in Merk, Produk Baru.
Tags: , ,
trackback

Smooth Motor Indonesia siap memborbardir Indonesia, khususnya di Jakarta dengan sepeda motor listrik. Untuk mendukung penetrasi pasar tersebut, Smooth Motor Indonesia hadirkan lokasi isi ulang baterenya di 100 titik di Jakarta.

Dengan menempatkan pengisian baterenya di 100 titik di Jakarta, menjadi kekuatan tersendiri brand terbaru sepeda motor listrik ini.

Untuk melakukan pengisian, juga tak perlu wak tu lama. Pemilik motor hanya butuh beberap detik untuk mengeluarkan batere dan menggantinya dengan yang baru.

Sehingga motor listrik ini tidak perlu di charger di rumah. Untuk baterenya ditawarkan sengan sistem swap (tukar) baterai. Ini artinya konsumen tidak perlu melakukan proses pengecasan di rumah, kantor, atau area parkir mal-mal.

CEO PT Smoot Motor Indonesia, Irwan Tjahaja, sebagaimana dikutip dari detikCom menjelaskan, gerai penukaran baterai Smoot di sekitar 100 lokasi di wilayah DKI Jakartaberada di lokasi mini market dan beberapa SPBU.

Smooth hadir perdana melalui model Smooth Tempur pada medio Agustus 2021 mendatang. Harganya lumayan menarik, yakni dibandrol Rp 13,9 juta selama masa promo. Meski belum diperkenalkan resmi, Smooth sudah mulai dijual melalui situs belanja online.

Disebutkan, konsumen bisa melakukan perjalanan dengan sangat murah dan cukup melakukan top up perjalanan, untuk kuota 100 km itu hanya mencapai Rp 20.000 atau mencapai Rp 200/km.

Selanjutnya ada kuota 250 km seharga Rp 45.000 atau Rp 180/km dan kuota 500 km dengan harga Rp 80.000 atau Rp 160/km. Saat Untuk penggunaan normal, satu baterai Smooth yang terisi penuh mampu mencapai jarak sekitar 50-60 km.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: