jump to navigation

Foto Frame by Frame Jatuhnya Pedrosa di MotoGP Aragon 30 September, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: , ,
14 comments

pedrosa crash-1

Yang belom liat jatuhnya Pedrosa di MotoGP Aragon silahkan liat disini. Bukan video tapi foto-fotonya.. Ada urutannya.. Ceritanya.. Pedrosa jatuh setelah senggolan dikit banget sama Marquez eh pas buka gas malah jatuh. Sensor roda belakang Pedrosa rusak karena kesenggol Marquez. Efeknya traksi kontrol motornya Pedrosa rusak dan gak fungsi..
(lebih…)

Sirkuit MotorLand Aragon, Kenali Treknya Buat Bekal Nonton Nanti Sore..!!! 29 September, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: ,
4 comments

ARAGON-1
Gak asik kalau balapan cuma nonton orang kejar-kejaran doang tanpa mengetahui sirkuitnya.. Kalau tau kan bisa gregetan tau di mana titik sulit dan di mana yang mudah.. Ini ane kasih infonya.. Sekilas info aja biar pada ngeh..
(lebih…)

Marquez dan Pedrosa Pelajari Jurus Kemenangan Lorenzo, Jurus Apaan??? Baca Sini Dong..!!!! 29 September, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: , , ,
8 comments

LORNEZO
Wah, dua seri terakhir, Marquez dipecundangi Lorenzo. Padahal Marquez selalu pole position dan selalu pecahin lap timing rekor sirkuit. Apa masalahnya??? Ternyata Lorenzo pake jurus ampuh.. Apaan tuh..???
(lebih…)

Ini Problem Lorenzo dan Marquez di MotoGP Aragon..!!! 28 September, 2013

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
Tags: , ,
9 comments

MARGUEZ
Biarpun balap di negara sendiri, Lorenzo dan Marquez sama-sama punya daftar masalah disesi latihan MotoGP Aragon. Ayo tanya apa aja masalahnya????
(lebih…)